Selangor Berat Lepas Evan dan Ilham ke Timnas Indonesia

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn
Sumber :

VIVA – Selangor FA mengaku berat melepas Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn ke Timnas Indonesia yang akan ikut dalam ajang Anniversary Cup 2018. Mereka merasa kehadiran Evan dan Ilham begitu penting di dalam skuat mereka.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Terlebih, Selangor memiliki dua pertandingan penting sejak 28 April hingga 1 Mei 2018. Mereka harus menghadapi duel melawan Negeri Sembilan dan Johor Darul Ta'zim, dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

Menghadapi dua klub tersebut, Selangor butuh seluruh pemain terbaiknya untuk berlaga. Evan dan Ilham termasuk di dalamnya, terbukti keduanya memang selalu mengambil tempat di starting eleven.

"Kami sudah bilang ke Presiden PSSI, ini bukan waktu yang bagus melepas keduanya. Kami sudah minta PSSI memikirkan ulang keputusannya, setelah semua persetujuan awal melepas keduanya untuk laga kontra Islandia, dan Asian Games," kata manajer Selangor, Datuk Abdul Rauf Ahmad, dilansir Goal Malaysia.

Ahmad pun mengklaim Evan dan Ilham legowo jika tak diizinkan bela Timnas di Anniversary Cup. Bahkan, Ahmad menyatakan Evan dan Ilham ingin membela Selangor. "Bukan berarti mereka tak mau bantu Timnasnya. Kami butuh mereka, karena dua laga di liga sangat penting," ujar Ahmad.

Sebenarnya, masih ada peluang bagi Evan dan Ilham bermain untuk Timnas. Ahmad, secara normatif, menyatakan pihaknya akan berusaha mempertahankan Evan dan Ilham agar tetap bertahan bersama Selangor saat duel kontra Johor Darul Ta'zim.

"Kami harap PSSI mempertimbangkan situasi kami, yang sedang dilanda krisis pemain akibat akumulasi kartu dan cedera," terang Ahmad.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri
Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024