Latihan Perdana, Skuat Timnas Belum Lengkap

Ilustrasi latihan Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin, 23 April 2018. Dalam latihan jelang Anniversary Cup 2018 ini, belum seluruh pemain yang dipanggil, hadir.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Latihan yang dilakukan mulai pukul 16.30 sore itu hanya diikuti 15 pemain dari total 24 nama pemain yang dipanggil. Ada sembilan pemain yang berhalangan hadir dengan berbagai alasan.

Alhasil, porsi latihan pada hari pertama belum maksimal, karena dalam daftar yang tidak hadir, terdapat Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo. Kedua kiper tersebut masih mengikuti kegiatan dengan klub masing-masing.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Andritany kini tengah berada di Singapura untuk membela Persija Jakarta di ajang Piala AFC bersama dengan rekannya yang dipanggil juga yakni, Rezaldi Hehanusa. Hal ini juga dialami oleh duo penggawa Bali United yaitu, Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin.

Sedangkan Awan, Muhammad Hargianto dan I Putu Gede Juniantara, belum dilepas Bhayangkara FC karena di kesempatan yang sama, timnnya masih harus menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018. 

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

Nama lain yang absen adalah pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya yang dikabarkan sedang sakit. Namun, pelatih Luis Milla tetap menunggu perkembangan dari kondisi penyakit yang dialami oleh Irfan. 

Sementara satu nama lain yang absen adalah pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani. Winger berusia 19 tahun itu izin karena harus mengikuti ujian nasional.

Berikut daftar pemain di latihan timnas U-23:

Kiper: Satria Tama.
Belakang: Hansamu Yama Pranata, Andy Setyo, Bagas Adi, Gavin Kwan Adsit, Firza Andika.
Gelandang: Evan Dimas, Zulfiandi, Hanif Sjahbandi, Septian David Maulana, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi.
Depan: Ilham Udin Armaiyn, Lerby Eliandry. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya