Curhat Anak Baru Timnas Asian Games, Iri dengan Egy Maulana

Bek PSMS Medan, Firza Andika
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Nama Firza Andika jadi pendatang baru di Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018. Firza mendapatkan panggilan pertamanya ke Timnas Asian Games usai penampilan memukaunya bersama PSMS Medan dan Timnas U-19.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Firza mengaku tak menyangka bisa masuk proses seleksi Timnas Asian Games. Sebab, banyak pemain yang lebih senior darinya dan memiliki kualitas permainan di atas rata-rata.

"Senang bisa gabung dengan Timnas Asian Games. Kaget awalnya, tak menyangka bisa dapat panggilan seperti ini," ujar Firza.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Pemuda 18 tahun tersebut mengaku sebenarnya sempat merasa iri dengan rekannya di Timnas U-19, Egy Maulana Vikri. Ya, Egy sudah lebih dulu masuk seleksi Timnas Asian Games.

Tak heran karena Egy menampilkan performa memukau bersama Timnas U-19. "Agak iri lihat satu rekan dipanggil lebih dulu. Tapi, saya tak putus asa, kerja lebih keras dan berniat 'kalau mereka bisa, kenapa saya tidak'," kata Firza.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Soal target, Firza tak terlalu memikirkannya. Sebab, dia hanya ingin bekerja keras baik dalam latihan dan pertandingan.

"Tak ada target saat ini. Cuma mau mengerahkan kemampuan saat turun di lapangan. Saya cuma ingin buktikan, kepada rekan di Timnas U-19, kalau mau kerja keras pasti ada hasilnya," terang Firza. (one)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024