Comeback ke Timnas U-19, Indra Sjafri Bungkam soal Program

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Indra Sjafri baru saja kembali ke kursi pelatih Timnas Indonesia U-19. Menjadi menarik, apakah Indra akan melakukan perubahan program dalam menangani Timnas U-19 untuk menghadapi dua event besar di 2018 ini.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Beberapa kegagalan yang sempat dialami Timnas U-19 tentu jadi pelajaran penting untuk Indra. Kalau tidak dievaluasi dan tetap melaksanakan program yang sama, maka Indra artinya tak belajar dari kesalahan.

Jelas, perlu ada perubahan dalam program Timnas U-19. Tujuannya tak lain adalah agar gaya main dan strategi Timnas U-19 tak 'begitu-begitu saja'.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Kami tak bisa bicara soal strategi atau yang lainnya dulu. Pertama, saya kembali ke Timnas U-19 karena dipercaya lagi oleh PSSI. Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah berterima kasih," kata Indra, Senin 30 April 2018.

Tapi, indikasi adanya pergeseran dan perubahan program berdasarkan berbagai hasil buruk selama masa persiapan, sudah tercium. Indra dalam waktu dekat akan membuat program Timnas U-19 untuk Piala Asia. "Jadi, sekarang belum bisa bicara soal itu," ujar Indra. (one)

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina
Pemain Timnas Indonesia U-20

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mencari total 46 pemain untuk pembentukan skuadnya, yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 dan ajang lain.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024