Fakta-fakta Menarik Setelah Indonesia Diimbangi Korea Utara 

Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Bahrain.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras/18

VIVA – Timnas Indonesia U-23 hanya bisa bermain imbang saat menghadapi Korea Utara di lanjutan ajang Anniversary Cup 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Bermain di Stadion Pakansari, skuat asuhan Luis Milla tampil dominan di babak pertama. Beberapa kali Korut dibuat kewalahan dengan permainan Garuda Muda, namun kesempatan yang didapat tidak berbuah gol. 

Di babak kedua, Korut balik menekan dan timnas U-23 hanya mengandalkan serangan balik. Beruntung mereka tidak kebobolan dan laga berakhir dengan skor 0-0. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Indonesia belum meraih kemenangan di dua laga Anniversary Cup 2018. Di laga sebelumnya mereka takluk dari Bahrain dengan 1-2. Berikut fakta menarik lainnya, setelah Indonesia ditahan imbang Korea Utara, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Indonesia memperpanjang rekor minor dengan tidak pernah menang menghadapi Korea Utara sepanjang pertemuan kedua tim. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

2. Peluang Indonesia untuk menjadi juara di Anniversary Cup tipis atas hasil imbang ini. Indonesia berada di posisi juru kunci dengan raihan 1 poin dari dua laga. 

3. Korea Utara belum meraih kemenangan di ajang Anniversary Cup. Mereka mendapat dua hasil imbang dari dua laga. 

4. Penonton Indonesia di laga ini naik menjadi 5000 penonton lebih. Di laga pertama ajang Anniversary Cup, penonton hanya berjumlah sekitar 3000 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya