Febri Lagi-lagi Curi Perhatian di Anniversary Cup 2018

Pesepak bola Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (kanan) berebut bola
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA –  Tim nasional Indonesia U-23 memang belum bisa memetik kemenangan di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Dari dua pertandingan, skuat asuhan Luis Milla Aspas cuma meraup satu poin hasil dari imbang 0-0 melawan Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin 30 April 2018.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Menariknya, ada satu nama pemain Timnas U-23 yang selalu membuat pelatih lawan was-was. Dia adalah gelandang asal klub Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Pelatih Korut, Ju Song Il, mengakui talenta Febri. Beruntung anak asuhnya mampu meredam pergerakan cepat pemain berusia 22 tahun tersebut selama 90 menit pertandingan bergulir.

"Kami memang melihat pemain nomor 13 Indonesia memiliki talenta dan dia bermain dengan bagus," kata Song Il, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Tak cuma Song Il yang mengakui kemampuan Febri. Pelatih Uzbekistan, Ravshan Xaydarov, juga mengungkapkan hal yang sama. Bukan tidak mungkin, dalam pertemuan Kamis 3 Mei 2018 nanti, akan ada pengawalan khusus.

"Indonesia punya permainan cepat, dan pemainnya punya skill bagus, terutama di sisi kiri," tutur Ravshan.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC
Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024