Febri Hariyadi Kecewa dengan Hasil Pertandingan Timnas U-23

Indonesia vs Uzbekistan Anniversary Cup
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pemain sayap tim nasional Indonesia U-23, Febri Hariyadi, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat dalam PSSI Anniversary Cup 2018. Garuda Muda cuma bisa mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan yang dilalui.

Persib Bandung Jadikan Febri Hariyadi Senjata Lawan Persikabo 1973

Tak cuma itu, Timnas U-23 juga gagal membuka keran gol sepanjang turnamen berlangsung. Yang terakhir, mereka harus puas bermain imbang 0-0 melawan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 3 Mei 2018.

Meski mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan, namun bagi Febri secara kualitas permainan Timnas U-23 lebih baik dari sebelumnya. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya peluang yang didapat saat melawan Uzbekistan.

Madura United Vs Persib, Tanpa Febri Hariyadi dan Rachmat Irianto

Indonesia vs Uzbekistan Anniversary Cup

"Mungkin memang hasil yang kurang memuaskan. Semua juga kecewa dengan hasil. Tapi saya dan semua pemain sudah merasa puas dengan permainan," tutur Febri saat ditemui usai pertandingan.

Persib Jalani Latihan, Febri Hariyadi dan Rachmat Irianto Terpisah

Pemain asal klub Persib Bandung tersebut tak lupa untuk berterima kasih kepada para suporter Timnas U-23. Apalagi bagi mereka yang rela datang langsung ke Stadion Pakansari untuk memberi dukungan.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada semua penonton, terutama yang telah mendukung di Anniversary Cup ini. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Febri Hariyadi sedang berlatih fisik

Febri Hariyadi Segera Merumput Kembali, Dokter Persib Beri Update

Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga melawan Borneo FC Samarinda di pekan ke-16 Liga 1. Winger andalan Maung Bandung, Febri Hariyadi berangsur membaik.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023