Febri Hariyadi Enggan Terbuai Pujian Pelatih Negara Lain

Pesepak bola Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (kanan) berebut bola
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Nama Febri Hariyadi terus menjadi buah bibir selama perhelatan PSSI Anniversary Cup 2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan mendapatkan pujian dari pelatih-pelatih negara lain.

Febri Hariyadi Segera Merumput Kembali, Dokter Persib Beri Update

Pergerakannya di sisi sayap kiri tim nasional Indonesia U-23 kerap membuat lawan kerepotan. Larinya yang cepat dan kelincahannya dalam menggiring bola memang mumpuni.

Akan tetapi, Febri tetap mencoba untuk membumi. Dia mengaku masih harus belajar banyak karena menganggap dirinya tidak sempurna.

Persib Bandung Jadikan Febri Hariyadi Senjata Lawan Persikabo 1973

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi

"Masih banyak yang harus saya pelajari, tidak ada yang sempurna," kata Febri kepada wartawan usai menjalani laga melawan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 3 Mei 2018.

Madura United Vs Persib, Tanpa Febri Hariyadi dan Rachmat Irianto

Meski mencolok sebagai individu, tetapi untuk pencapaian Timnas U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018 ini tidaklah memuaskan. Tidak ada satu gol pun yang bisa mereka sarangkan ke gawang lawan.

Febri ingin menjadikan momentum ini sebagai ajang mengintrospeksi diri sendiri. Apalagi sekira empat bulan ke depan, Timnas U-23 akan tampil di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Saya harus banyak belajar dan instropeksi, karena ini juga momentum yang penting sebelum ke Asian Games," ujar pemain asal klub Persib Bandung itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya