TC Pertama Timnas U-19, Baru 19 Pemain Bergabung

Latihan Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (19-05-18)

VIVA – Timnas Indonesia U-19 mulai berbenah jelang  Piala Asia atau AFC Cup U-19 2018. Para pemain mengikuti pemusatan latihan (TC)  di lapangan sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu sore, 19 Mei 2018.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Latihan perdana ini baru diikuti oleh 19 pemain dari 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Para pemain melakukan game-game ringan yang dibagi dalam dua kelompok dan diakhiri dengan latihan finishing. Latihan ini hanya berlangsung sekitar 1 jam 15 menit atau berakhir beberapa menit sebelum waktu berbuka puasa.

Menurut Indra, TC  di Yogyakarta ini baru resmi akan digelar, Minggu 20 Mei 2018. Karena pemain yang berkumpul lebih dari setengahnya, maka pelatihan dilakukan dengan materi pemain yang telah ada.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Latihan Timnas Indonesia U-19.

"Pemain yang belum bergabung sudah ada dan baru tiba di hotel. Nanti malam hingga besok pagi hampir semua pemain telah hadir," ujar Indra.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Dalam latihan tadi, pemain yang  membela Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, belum terlihat. Namun, dipastikan Egy bakal menyusul rekan-rekannya.

"Egy saat ini posisinya bertolak dari Polandia menuju Indonesia," tuturnya. (one)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024