TC Timnas Indonesia U-19 Jadi Hiburan Warga Yogyakarta

Latihan Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (19-05-18)

VIVA – Pemusatan Latihan (training center) Timnas Indonesia U-19 yang digelar di lapangan UNY menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Yogyakarta.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Kehadiran Indra Sjafri yang kembali menukangi Timnas U-19 seakan mengembalikan memori manis saat Timnas U-19 meraih prestasi beberapa tahun silam.

Dan hari perdana TC Timnas U-19, Sabtu sore 19 Mei 2018, menjadi hiburan warga sebelum berbuka puasa. Apalagi pemusatan latihan dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir menjelang buka puasa.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tribun barat sisi utara tampak ramai dengan penonton yang diperkirakan mencapai sekitar 70-an orang dan mereka tampak antusias dan memberikan tepuk tangan ketika pemain dapat menjebol gawang saat latihan finishing akhir.

"Kebetulan pulang dari kantor dan menyempat diri nonton. Ngabuburitlah," kata Ina salah satu penonton.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Ina mengaku penggemar Timnas U-19 apalagi saat ini pelatihnya kembali ditangani oleh Indra Sjafri yang pernah sukses menukangi Timnas U -19.

"Saya berharap dibawah Indra Sjafri Timnas U-19 akan berprestasi," ujar warga Sleman ini.

TC Timnas U-19 di Yogyakarta juga menjadi rejeki bagi para tukang parkir dadakan. Dan dipastikan penonton akan semakin banyak ketika semua pemain telah hadir di Yogyakarta.

"Ya berkah dadakan mas," kata tukang parkir yang enggan disebutkan namanya.

Seperti diketahui TC Timnas U-19 di Yogyakarta akan berlangsung 19-27 Mei 2018. TC ini sebagai bagian persiapan jelang berlaga dua turnamen besar, Piala AFF U-19 (1 - 14 Juli 2018) dan Piala AFC U-19 (18 Oktober - 4 November 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya