2 Pemain Barito Dipanggil Timnas U-19, Jacksen Tak Terkejut

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago dan Dian Agus Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (18/5/2018)

VIVA – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, merasa tidak terkejut ketika dua anak asuhannya mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19 di Yogyakarta.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Dua nama pemain Barito Putera yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri yaitu, kiper Muhammad Riyandi dan gelandang Raffi Syahril. Bagi Riyandi, ini adalah pemanggilan yang perdana usai menderita cedera, sedangkan Raffi akan melakukan pemusatan latihan untuk pertama kalinya. 

Keduanya dipanggil untuk mengikuti program Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala AFF dan Piala AFC yang bakal bergulir Oktober 2018 mendatang.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

"Saya tidak kaget dengan kabar ini, karena jauh-jauh hari sebelumnya coach Indra Sjafri sudah berkomunikasi dengan saya tentang Raffi," kata Jacksen.

"Saya memang sudah yakin bahwa dia pantas ke timnas untuk mengikuti jejak Riyandi yang sudah lebih dulu di timnas," ujarnya.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Sebelumnya, Riyandi adalah pilihan utama di pos penjaga gawang sebelum ia mengalami cedera panjang. Sementara, Raffi penampilan cukup bersinar pada Liga 1 musim ini dengan mencatatkan tujuh kali penampilan bersama Laskar Antasari.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024