Ikut TC Timnas U-19, Egy Maulana Masih Jetlag

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan yang digelar di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa 22 Mei 2018. Dengan bergabungnya Egy, skuat Timnas U-19 kini sudah lengkap.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Egy tak bisa langsung nyetel dengan latihan Timnas U-19. Perjalanan jauh dari Polandia dan perbedaan iklim membuat Egy harus kembali beradaptasi.

Memang sangat melelahkan berada dalam penerbangan selama 20 jam. Juru taktik Timnas U-19 Indra Sjafri pun tak memaksakan Egy untuk langsung nyetel dalam irama latihan.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

"Butuh penyesuaian iklim dan pemulihan stamina setelah perjalanan selama 20 jam," ujar Indra.

Di sisi lain, Egy menyatakan hanya perlu waktu istirahat yang cukup demi membantu proses pemulihan dan adaptasi. Selain itu, dia juga membantunya dengan mengonsumsi vitamin.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Lalu, pemusatan latihan di Yogyakarta, disebut Indra, menjadi tahap penyempurnaan dalam skema bermain Timnas U-19. "Kami sedang desain garis besarnya, lihat saja nanti," terang Indra. (ren)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024