Timnas Indonesia U-23 Uji Coba dengan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan
Sumber :
  • VIVA / ZUlfikar Husein

VIVA – Tim nasional Indonesia U-23 terus melakukan pemanasan jelang turun di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Sejumlah uji coba diagendakan untuk skuat asuhan Luis Milla Aspas.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Yang teranyar, Timnas U-23 akan beruji coba dengan Korea Selatan pada 23 Juni 2018. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Luis Milla menilai kesempatan ini akan memberi dampak positif bagi anak asuhnya. Dia juga sudah menyiapkan program khusus untuk Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Uji coba melawan Korea Selatan sangat bagus untuk kami. Semua tahu, Korea Selatan tim raksasa Asia dan juara bertahan Asian Games. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk skuat kami jelang Asian Games," kata Milla, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Melawan Korea Selatan juga momentum bagi saya melihat perkembangan pemain, apalagi saat itu sudah berdekatan dengan event Asian Games. Kami juga terus mematangkan tim usai mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup dan uji coba melawan Thailand pada pekan depan,” imbuhnya.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Sebelum menjajal kekuatan Korea Selatan, Garuda Muda akan lebih dahulu beruji coba melawan Thailand sebanyak dua kali. Yang pertama digelar pada 31 Mei 2018 di Stadion PTIK, Jakarta dan 3 Juni 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023