Usai Tantang Persis, Timnas U-19 Siap Tantang PSS

Suasana latihan Timnas U-19 Indonesia di lapangan UNY Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Timnas Indonesia U-19 kembali mengagendakan uji coba sebelum tampil di Piala AFF dan AFC U-19. Usai menantang Persis Solo, Garuda Muda bakal berhadapan dengan tim Liga 2 lainnya, PSS Sleman.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Timnas U-19 bakal menghadapi Persis Solo pada 28 Mei 2018. Keinginan pelatih Indra Sjafri untuk memperbanyak uji coba mendapatkan sambutan dari PSS Sleman.

PSS secara lisan sudah menawarkan diri untuk menjadi lawan uji coba. Indra Sjafri sudah berkomunikasi secara lisan dengan pelatih fisik PSS, Komarudin. Saat ini, Timnas U-19 tinggal menunggu surat resmi dari Super Elang Jawa.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

“Kita menunggu surat resmi dari PSS Sleman,” kata Indra usai memimpin TC di lapangan sepak bola UNY, Yogyakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Indra menilai, Timnas U-19 sangat membutuhkan banyak uji coba dengan klub sepa bola. Itu agar perkembangan mereka bisa diketahui selama menjalani TC pertama di Yogyakarta.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

“Kita memang butuh banyak uji coba dan yang pasti nanti melawan Persis Solo pada tanggai 28 Mei 2018 di Stadion Manahan Solo,” ucapnya. (ren)

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024