Persaingan Kiper di Timnas U-19 Memanas

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww/18.

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, kembali memanggil pemain berposisi kiper untuk TC atau pemusatan latihan di Yogyakarta. Padahal, sebelumnya Garuda Muda sudah memiliki empat kiper.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Timnas U-19 sudah memiliki M Aqil Savik dari Persib Bandung, Gianluca Pagliuca Rossy dari Persija Jakarta, Rakasurya Handika dari Bali United, dan M Riyandi dari klub Barito Putera. Di TC hari keenam di Yogyakarta, Indra kembali memanggil kiper, yang tentunya membuat persaingan memanas.

"Hari ini memang kami memanggil satu pemain pada posisi kiper, sehingga ada lima kiper yang ikut TC di Yogyakarta," ujar Indra, usai memimpin TC di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis 24 Mei 2018.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Kiper baru yang dipanggil adalah Rudi Nurdin dari Persikabo Bogor. Indra merasa, saat ada informasi pemain bagus akan dipanggil dan dicoba. Itu memang diperlukan Timnas U-19 yang dipenuhi pemain muda.

"Kami lihat saja perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," tuturnya.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

TC Timnas U-19 diperpanjang. Awalnya TC dihelat 19-27 Mei 2018. Kini, diperpanjang hingga 2 Juni 2018, karena alasan efektivitas.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024