Thailand Akui Timnas U-23 Lebih Baik di Pertemuan Kedua

Timnas Indonesia U23 vs Thaiand
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Thailand U-23 menahan tuan rumah Indonesia pada laga uji coba. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, kedua tim bermain imbang 0-0, Minggu, 3 Juni 2018.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Sebelumnya di pertemuan pertama, Thailand berhasil mengahkan Indonesia 2-1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018.

Asisten pelatih timnas Thailand, Naruephon Kanenson, mengatakan, melawan tim Indonesia tidaklah mudah. Naruephon juga menyebut Indonesia bermain dengan baik.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

"Tidak mudah bermain melawan Indonesia, mereka memiliki passion yang tinggi. Dalam pertandingan ini kami juga mencoba pemain yang akan turun di Asian Games," kata Nareuphon saat konferensi pers usai pertandingan.

Menurut Nareuphon, pada laga kedua ini sangat terlihat perbedaan Indonesia. Ia juga mengakui, ada skema permainan yang tidak bisa berjalan dengan baik.

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

"Permainan Indonesia lebih baik dari laga pertama. Penyerangan kami tidak berjalan dengan baik," tambah Nareuphon.

Sementara itu, kapten Thailand, Suriya Singmui, juga mengakui, permainan Indonesia lebih baik dari sebelumnya. "Pertandingan berjalan sangat bagus. Kedua tim saling improve," kata Suriya. (one)

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024