Curhat Lilipaly Setelah Dipanggil Timnas U-23 

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Akan ada nama baru di Timnas U-23 untuk menghadapi Korea Selatan di laga uji coba. Ya, gelandang Bali United, Stefano Lilipaly akhirnya dipanggil oleh pelatih Garuda Muda, Luis Milla. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ini menjadi pemanggilan perdana sang gelandang bersama Luis Milla di tahun 2018. Terakhir kali Lilipaly membela Tim Merah Putih pada 2 September 2018 saat uji coba menghadapi Fiji. 

Pemain 28 tahun ini curhat. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa mengenakan seragam Indonesia. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Yang pertama saya ingin mengatakan bila saya selalu bangga bermain untuk Timnas Indonesia baik itu kelompok umur U-23 ataupun senior. Saya bersama pemain-pemain terbaik Indonesia akan membela bendera yang sama yaitu Indonesia," kata Lilipaly, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya tahu pemanggilan ini hanya untuk pertandingan melawan Korea Selatan. Tapi saya pastikan bila saya akan memberikan segalanya dan berharap bisa membawa sesuatu yang lebih baik untuk tim," tutur dia. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Laga uji coba antara Indonesia vs Korea Selatan sendiri akan dihelat pada 23 Juni 2018 mendatang. Sebelumnya 2 laga uji coba sudah dilakukan oleh Timnas U-23 menghadapi Thailand. 

Sayang hasilnya masih jauh dari kata memuaskan. Skuat asuhan Luis Milla menelan kekalahan 1-2, 31 Mei 2018 dan ditahan imbang 0-0, 3 Juni 2018. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya