Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Timnas U-19 vs Laos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Tim nasional Indonesia U-19 akan memainkan pertandingan pamungkas Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin 9 Juli 2018. Lawan yang akan dihadapi adalah Thailand.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pertandingan ini sudah tak menentukan lagi bagi Timnas U-19. Bertengger di posisi puncak klasemen, raihan poin 12 mereka tak mungkin bisa dikejar oleh Malaysia yang menempati urutan ketiga.

Akan tetapi, Timnas U-19 tetap dituntut untuk bermain apik melawan Thailand. Apalagi, jika mereka bisa menang, sehingga tren dalam empat pertandingan sebelumnya tetap bertahan.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Secara agresivitas gol, Garuda Muda masih kalah ketimbang Thailand yang berada di tempat kedua klasemen sementara. Timnas U-19 baru bisa menyarangkan 10 gol dan sekali kemasukan.

Sedangkan Thailand yang bermain imbang sekali melawan Vietnam jauh lebih baik. Mencetak 14 gol ke gawang lawan, mereka sama sekali belum kebobolan.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan Timnas U-19 melawan Thailand, bisa disaksikan melalui kanal Indosiar. Laga akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. (one)

TImnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Jadwal siaran langsung sepakbola bakal menemani Anda akhir pekan ini,Dari mulai laga penentu Timnas Indonesia U-23 hingga laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024