Luar Biasa, Antrean Tiket Timnas U-19 Vs Thailand Menyemut

Suasana antrean tiket Timnas Indonesia U-19 vs Thailand.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (09-07-18)

VIVA – Animo penonton laga Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand di Piala AFF U-19 sungguh luar biasa. Ribuan pendukung Indonesia menyerbu loket penjualan tiket di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, mulai Senin 9 Juli 2018, pagi tadi. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Massa mulai berdatangan sekitar pukul 07.00 WIB. Hingga siang ini, ribuan orang berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket laga pamungkas Grup A itu yang akan digelar pukul 19.00 WIB, malam nanti.

"Saya sudah sejak subuh mas," ujar Andika, salah satu suporter asal Gempol, Pasuruan.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Dipastikan, antrean tiket bakal semakin panjang.  Di tiga laga sebelumnya, sekitar 25 ribu tiket yang disediakan panitia pertandingan ludes terjual. Puncaknya, saat Indonesia melawan Vietnam, Sabtu 7 Juli 2018.

Posisi Indonesia sebenarnya sudah aman. Apapun hasil duel melawan Thailand, Indonesia tetap akan melaju ke babak semifinal, minimal sebagai runner up grup. Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup A dengan 12 poin dari 4 pertandingan, disusul Thailand dengan 10 poin.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Namun, hal tersebut tidak membuat dukungan surut. Malah sebaliknya, suporter semakin membeludak. Laga melawan Thailand dianggap big match lantaran selama ini dikenal menjadi lawan berat Indonesia di Asia Tenggara. (one)
.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024