Susunan Pemain Thailand Vs Indonesia, Indra Kembali Rotasi Pemain

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • ANTARA Foto/Zabur Karuru

VIVA – Indonesia akan memainkan laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2018, Senin 9 Juli 2018. Lawannya kali ini bukan tim sembarangan, melainkan salah satu tim kuat Asia Tenggara, Thailand.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri, kembali merotasi pemainnya. Hal ini tak lepas dari hasil Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke semifinal.

Maka itu, pertandingan kali ini hanya mempertaruhkan status sebagai juara grup. Kemenangan akan menjadikan salah satu dari tim ini sebagai juara grup A.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Mengusung misi kemenangan, Indra cukup banyak melakukan perubahan terutama di sektor depan. Muhammad Rafli Mursalim kembali dicadangkan dan digantikan oleh Hanis Saghara Putra. Aji Kusuma juga dijadikan starter pada laga ini bersama dengan Todd Rivaldo Ferre.

Di tengah, Saddil Ramdani, yang sebelumnya diragukan tampil, bisa turun sejak awal. Dia akan bahu-membahu dengan Syahrian Abimanyu serta Muhamad Luthfi Kamal untuk mengawal lini tengah.

Sejumlah Nama Baru Bakal Dipanggil di TC Timnas Indonesia U-20 Tahap 2

Nurhidayat Haji Haris belum tergantikan di jantung pertahanan. Sementara posisi kiper akan dipercayakan pada Muchamad Aqil Savik yang menggantikan Muhamad Riyandi.

Susunan Pemain:
Thailand U-19:
Nopphon Lakhonpon (pg); Nakin Wisetchat, Sampan Kesi, Anusak Jaiphet, Kittitach Pranithi, Nattawut Chootiwat, Sittichok Paso, Matee Sarakum, Suphanat Mueanta, Kritsana Daokrajai, Thirapak Prueangna.
Indonesia U-19: Muchamad Aqil Savik (pg); Kadek Raditya Maheswara, Nurhidayat Haji Haris, Rifad Marasabessy, David Kevin Wato, Muhamad Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Aji Kusuma, Todd Rivaldo Ferre, Hanis Saghara Putra.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024