Tiket Timnas U-19 Ludes Terjual, Panpel Sediakan 2 Layar Raksasa

Suasana suporter jelang duel Timnas Indonesia U-19 vs Thailand.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (09-07-18)

VIVA – Sebanyak 35 ribu lembar tiket laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand ludes terjual. Panpel akhirnya menyediakan dua layar raksasa atau giant screen di sekitar area Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin 9 Juli 2018. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Sejak pagi, ribuan pendukung Timnas memang sudah menyerbu loket penjualan tiket yang baru dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Tak lebih dari tiga jam, tiket ekonomi seharga Rp30 ribu itu sudah ludes terjual. 

Beberapa orang calo tiket juga tampak menawarkan tiket kepada suporter yang sudah berdatangan sejak sore. Tentu saja harganya di atas normal, ada yang sampai Rp125 ribu per lembar. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Pertandingan yang digelar pukul 19.00 WIB, sebenarnya sudah tidak menentukan posisi Timnas Indonesia yang sudah memastikan tiket semifinal. Namun, itu tetap tak menyurutkan penonton datang langsung ke stadion. 

Mobil penerangan Polrestabes Sidoarjo terus berkeliling stadion meminta penonton yang tidak memegang tiket untuk melihat dari giant screen.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

"35 ribu tiket sudah terjual, masih ada pertandingan semifinal atau menonton dari layar yang di belakang stadion, " ujar petugas dari pengeras suara. (one)
 

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024