Egy Maulana, Ancaman Serius Timnas U-19 untuk Malaysia

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Timnas Indonesia U-19 mendapat amunisi tambahan jelang menghadapi Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19. Adalah Egy Maulana Vikri yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk membantu Garuda Muda melangkah ke final. Egy sudah mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, Selasa malam 10 Juli 2018. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Pemain yang dijuluki Messi Indonesia mendarat sekitar pukul 21.00 WIB dari Polandia. Sebelumnya, Egy belum bisa membela Garuda Muda lantaran merumput di klub Lechia Gdansk, Polandia. 

"Egy sudah terbang dari Polandia sejak kemarin malam dan jadwalnya akan tiba di Bandara Juanda malam ini dan langsung bergabung dengan hotel timnas di Sidoarjo," kata Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Sebelumnya Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri telah mengatakan jika kemungkinan Egy baru bisa bergabung bersama Indonesia di Piala AFF di babak semifinal. Dia sudah di daftarkan sejak awal turnamen Piala AFF U-19. 

Laga semifinal sendiri akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 12 Juli 2018.  Indonesia akan menghadapi Malaysia di jam kedua, pukul 19.00 WIB setelah laga semifinal lainnya antara Thailand Vs Myanmar.
 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina
Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024