Ada Egy Maulana Vikri, Timnas U-19 Latihan Tertutup

Egy Maulana Vikri berlatih bersama Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (11-07-18)

VIVA – Timnas Indonesia U-19 mulai menggelar persiapan jelang semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 12 Juli 2018.

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Timnas U-19 menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu sore, 11 Juli 2018. Sayang, latihan ini digelar tertutup.

Selain tidak diperbolehkan ada penonton, media juga hanya diberikan kesempatan 15 menit untuk mengambil foto. Latihan tertutup ini baru pertama kali digelar Timnas Indonesia selama gelaran Piala AFF U-19. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Dalam latihan, sudah tampak Egy Maulana Vikri yang baru bergabung usai membela klubnya di Polandia, Lechia Gdansk. Seperti pemain lainnya, pemain 18 tahun ini mengikuti sesi latihan sejak awal.

"Kita lihat besok, " ucap Egy singkat saat ditanya kondisinya. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Kemungkinan besar, Egy tidak akan dipasang sejak menit awal melawan Malaysia. Sebab, kondisinya bisa jadi kurang fit karena melakukan perjalanan jauh dan baru tiba, Selasa malam, 10 Juli 2018, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Laga semifinal antara Indonesia vs Malaysia akan digelar pukul 19.00 WIB setelah laga semifinal pertama Thailand vs Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, yang dimulai pukul 15.30 WIB. (mus)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024