Harga Tiket Semifinal AFF U-19 Naik, Suporter Timnas Tetap Antre

Antrean pembeli tiket semifinal Piala AFF U-19
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Ratusan pendukung Timnas Indonesia harus kecewa. Sebab, niat mereka membeli tiket laga semifinal Piala AFF U-19, antara Indonesia vs Malaysia tidak kesampaian. Loket penjualan belum buka, Rabu 11 Juli 2018. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Sejak pagi hari tadi, gelombang suporter Timnas U-19 mendatangi Gelora Delta Sidoarjo, tempat tiket ekonomi dijual. Namun, mereka harus kembali pulang dengan tangan kosong.

Panpel baru akan menjual tiket ekonomi, pada hari pertandingan, Kamis 12 Juli 2018, pukul 09.00 WIB. "Katanya hari ini sudah dijual, yang lawan Thailand tidak dapat tiket. Daripada tidak kebagian, niatnya beli sekarang, tapi tidak buka juga," ujar Andik yang mengaku dari Surabaya.  

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Beberapa suporter juga masih memilih bertahan depan loket, meski sudah diberitahu oleh beberapa petugas stadion tiket baru akan dijual besok di hari pertandingan. Sementara itu, tiket utama dan VIP bisa dibeli secara online

Pihak panpel juga memastikan harga tiket laga semifinal mengalami kenaikan, karena melihat animo penonton yang sangat besar di empat laga Timnas U-19 sebelumnya. Apalagi Garuda Muda bertemu dengan  Malaysia yang dipastikan menyedot penonton lebih banyak. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Untuk dua laga semifinal akan ada tiga ketegori tiket. Rinciannya harga tiket terbaru untuk VIP menjadi Rp150 ribu dari harga sebelumnya Rp100 ribu. Disusul kategori Utama dibanderol Rp100 ribu yang sebelumnya hanya Rp60 ribu.

Selanjutnya, tiket yang paling banyak dijual yaitu kategori ekonomi naik dari Rp30 ribu menjadi Rp50 ribu.

Media Officer Piala AFF U-19, Bandung Saputra mengatakan, dari hasil rapat panpel dan pihak terkait, telah diputuskan harga tiket terbaru di babak semifinal ini.

"Memang benar ada kenaikan harga tiket di semifinal, karena animo masyarakat sangat besar, sementara kapasitas stadion juga terbatas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya