Skuat Komplet, Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia di Semifinal

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • ANTARA Foto/Zabur Karuru

VIVA – Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2018 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam 12 Juli 2018. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Indonesia melangkah ke semifinal dengan berstatus runner up Grup A. Sedangkan Malaysia merupakan juara Grup B dengan mengemas 10 poin. 

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyatakan, timnya siap tempur melawan Malaysia. Status tuan rumah jadi dorongan semangat Indonesia bekap Malaysia

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Indonesia sudah siap lahir dan batin untuk pertandingan nanti. Kondisi semua pemain, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan," kata Indra dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami ingin meraih kemenangan, apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final," jelasnya.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri

Terakhir kali, Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Malaysia di kualifikasi Piala Asia U-19, tahun lalu. Dalam laga yang berlangsung di Korea Selatan itu, Indonesia U-19 kalah 1-4.

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua tim di Piala AFF U-19, terjadi pada 2013 silam di fase grup. Saat itu, Timnas U-19 yang dibintangi oleh Evan Dimas Darmono bermain imbang 1-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya