Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia, Kembalinya Egy Maulana

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-19 sesaat lagi akan berjuang dalam laga semifinal Piala AFF kontra Malaysia U-19. Keduanya akan bentrok di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Kamis 12 Juli 2018.

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Malaysia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 setelah menekuk Myanmar dengan skor 1-0. Atas hasil itu, skuat asuhan Bojan Hodak memuncaki klasemen Grup B.

Menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-19 Memiliki amunisi tambahan. Ya, dia adalah Egy Maulana Vikri. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Kehadiran Egy tentu menambah kepercayaan diri para pemain Garuda Muda. Di lini depan juga ada Saddil Ramdani, yang siap menebar ancaman untuk Malaysia.

Selain Saddil, dua penggawa lini depan lainnya, Witan Sulaeman dan Muhammad Rafli Mursalim, akan berkolaborasi untuk membobol gawang Malaysia.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-19:
Muhammad Riyandi (GK), Kadek Raditia Mahesa, Nur Hidayat, Firza Andika, Asnawi Mangku Alam, Firza Andika, Rafi Syaharil, Syahrian Abimayu, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli Nursalim.

Malaysia U-19: Muhammad Azri (GK), Shivan Asokan, Muhammad Zahril, Muhammad Anwar, Nabil Hakkim, Muhammad Nurfais, Nik A. Syahiran, Muhammad Nizamuddin Jazi, Muhammad Hadi Fayyadh, Thivandaran Karnan, Muhammad Syaiful.
(one)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024