Pemusatan Latihan di Bali, Luis Milla Bawa 24 Pemain Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni sesi pemusatan latihan terakhir jelang beraksi di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Timnas U-23 akan bertolak ke Bali untuk fokus dalam pemusatan latihan mulai 24 Juli hingga 11 Agustus 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam sesi pemusatan latihan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Luis Milla Aspas membawa 24 pemain untuk fokus menyiapkan diri jelang Asian Games. Di dalamnya, termasuk empat nama pemain senior, Muhammad Ridho dan Andritany Arhiyasa (kiper), Stefano Lilipaly (gelandang), serta Alberto "Beto" Goncalves (penyerang).

Ke-24 pemain yang dibawa Milla ke Bali, sebagian besar adalah nama-nama yang memang diprediksi akan jadi andalan di Asian Games nanti. Saddil, Hansamu Yama Pranata, Ilham Udin Armayn, dan Evan Dimas Darmono, juga masuk dalam daftar nama yang dibawa Milla ke Bali.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Satu pemain yang juga dipanggil Milla untuk ikut sesi pemusatan latihan di Bali adalah penyerang muda naturalisasi, Ezra Walian. Selain Ezra, Milla juga membawa penyerang muda Arema FC, Muhammad Rafli.

"Kami memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan di Bali. Selain fokus latihan kami juga agendakan dua kali uji coba salah satunya melawan Timor Leste," kata Milla dikutip PSSI.org

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Pada pemusatan latihan kali ini saya kembali memanggil Muhammad Rafli dan Ezra Walian. Selain itu, juga ada nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany, dan Alberto Goncalves. Saat ini kami memantau pemain yang sedang berkompetisi selalu mengalami perkembangan yang positif," ujarnya.

Dalam sesi pemusatan latihan kali ini, Timnas U-23 juga dijadwalkan bakal mengadakan uji coba kontra Timor Leste, yang akan digelar pada 11 Agustus 2018 mendatang.

Daftar Nama 24 Pemain Timnas U-23 dalam Pemsusatan Latihan di Bali:

Kiper : Awan Setho (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Muhammad Ridho (Borneo FC)

Bek: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United)
Muhammad Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Andy Setyo Nugroho (PS Tira), Bagas Adi (Arema FC), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya Surabaya)

Tengah: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Stefano Lilipaly (Bali United), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya), Ilham Udin Armayn (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar)

Depan: Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Muhammad Rafli (Mitra Kukar), Ezra Harm Ruud Walian (Almere City).


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya