Gabung ke Timnas, Febri Hariyadi Tak Khawatir Kelelahan

Pesepak bola Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (kanan) berebut bola
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Setelah menghadapi Barito Putera, Minggu 22 Juli 2018, Persib Bandung ditinggal pemain andalannya, Febri Hariyadi. Sayap berusia 22 tahun ini mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Febri akan mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 24 Juli 2018 hingga 11 Agustus 2018. Dia pun dipastikan absen ketika timnya dijamu Persebaya Surabaya, 26 Juli 2018 nanti.

"Ya, setelah lawan Barito enggak balik lagi ke Bandung, langsung gabung ke Timnas Indonesia," kata Febri, Senin 23 Juli 2018.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Gabungnya Febri ke tim asuhan Luis Milla itu sebagai persiapan sebelum terjun di Asian Games 2018. Febri mengaku tidak khawatir dengan kondisi fisiknya usai melawan Barito Putera.

"Enggak khawatir kelelahan karena persiapannya masih jauh, saya akan siapkan fisik di Asian Games. Pemain juga kan belum baku, jadi kita masih berjuang untuk masuk skuat," terangnya.

Gawat, Gaya Main Timnas Indonesia Sudah Dibaca Pelatih Australia

Jadwal padat di Liga 1 memang menghantui kondisi para pemain. Apalagi, pemain yang sempat dilirik Selangor FA ini selalu jadi tumpuan Persib di sektor sayap.

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi

"Kita kan ada dokter di Timnas, sharing saja ke dokter untuk recovery. Jadi, tidak khawatir dengan cedera, di lapangan juga kan ada wasit," terangnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya