Timnas U-23 Main di Stadion Patriot, Polisi Petakan Titik Rawan

Stadion Patriot saat laga Timnas Indonesia Vs Fiji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA – Tim Nasional Indonesia U-23 tergabung dalam Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Garuda Muda akan bersaing dengan Laos, Taiwan, Hong Kong, dan Palestina untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pertandingan Grup A Asian Games 2018 akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai 12 Agustus 2018. Aparat kepolisian sejak sekarang sudah melakukan pemetaan terhadap ancaman keamanan.

Nantinya bukan cuma Stadion Patriot yang akan dijaga ketat. Lokasi penginapan atlet dan ofisial juga termasuk di dalamnya. Kemudian ada 12 jembatan penyeberangan orang (JPO) yang dijaga selama 24 jam.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kami jaga 24 jam pada hari H nanti. Tanggal 1 (Agustus) kita (mulai) operasi," kata Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto kepada wartawan.

Dalam setiap JPO, disebutkan Indarto akan ditempatkan dua personel pihak keamanan, baik dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP. Alasan mereka melakukan itu agar kasus pelemparan batu ke mobil yang melintas tidak terjadi lagi.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Indarto juga memastikan aparat keamanan akan bersiaga di pusat keramaian. Pada setiap mal-mal di Bekasi akan ada pula aparat keamanan yang berjaga.

Total personel keamanan yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 di daerah Bekasi mencapai 1.700 orang. Mereka tersebar ke beberapa daerah sekitar.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024