Timnas U-23 Kembali ke Jakarta 2 Hari Jelang Laga Perdana Asian Games

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Sumber :
  • Donny Adhiyasa/ VIVA.co.id

VIVA – Timnas Indonesia U-23 tinggal empat hari lagi akan melakoni laga perdananya di Asian Games 2018. Lalu, kapan pasukan Luis Milla Aspas akan kembali ke Jakarta setelah dua pekan fokus melakukan pemusatan di Bali?

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Evan Dimas cs digembleng di Bali, tepatnya di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, untuk persiapan tampil di Asian Games. Sejak 24 Juli 2018, Timnas U-23 sudah menjalani banyak program, termasuk laga uji coba kontra Bali United.

Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Timnas U-23 akan kembali ke Jakarta pada 10 Agustus 2018. Sekjen PSSI yang ditemui awak media dalam sebuah diskusi sepakbola di Jakarta, berharap para pemain tiba dalam kondisi prima dan siap tempur melakoni laga perdana kontra China Taipei.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

Tisha juga enggan berbicara hal lain selain fokus pada pertandingan perdana, dan beharap dukungan seluruh masyarakat untuk memotivasi Timnas U-23 meraih poin penuh di laga tersebut.

"Timnas akan tiba di Jakarta pada tanggal 10 (Agustus 2018) sore. Kita harapkan yang terbaik, pemain dalam kondisi prima, siap bertanding, siapapun lawannya kita konsentrasi dulu di pertandingan pertama. Enggak usah ngobrolin yang lain dulu, tidak usah membicarakan target yang lain, konsentrasi saja di pertandingan pertama," kata Tisha kepada wartawan, Rabu 8 Agustus 2018.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

Laga perdana Timnas U-23 di Grup A cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu 12 Agustus 2018 WIB.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022