Bagus Kahfi Hampir Pasti Jadi Top Scorer Piala AFF U-16

Pesepak bola Indonesia U-16 Amirudin Bagus Kahfi Alfikri (tengah) bersama rekannya Rendy Juliansyah (kanan) dan Muhammad Talaohu (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja U-16
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Malaysia berarti lebih bagi Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri. Di babak semifinal, Kamis 9 Agustus 2018 dia mencetak gol tunggal dan membawa Indonesia melaju ke final. 

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Torehan satu golnya ini sekaligus memperkokoh posisinya sebagai top scorer Piala AFF U-16. Total dia sudah mencetak 12 gol. 

Mengenai pesaingnya, Bagus Kahfi hanya didekati oleh pemain Vietnam, Dinh Thanh Trung yang sudah gugur di fase grup. Hanya ada pemain Myanmar, Naung Naung Soe yang saat ini sudah mencetak tiga gol. 

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

Berselisih sembilan gol dari Naung Naung membuatnya dipastikan bakal merebut gelar top skorer Piala AFF U-16. Bagus pun masih bisa menambah pundi-pundi golnya di laga final menghadapi Thailand.

Thailand melangkah ke partai final setelah menekuk Myanmar di babak semifinal. Mereka menang dengan skor tipis 1-0. 

37 Pemain Diaspora Dicoba untuk Timnas Indonesia U-16

Laga final antara Indonesia vs Thailand akan dihelat pada Sabtu 11 Agustus 2018 mendatang. 

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Kota Medan

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara menggelar seleksi untuk Indonesia U-20 dan U-16 yang diikuti sekitar 1.200 peserta. Seleksi ini tersebar di Kota medan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024