Catat, Tiket Final Piala AFF U-16 Dijual Lebih Pagi

Antrean tiket Timnas Indonesia U-16 sejak Rabu 8 Agustus 2018
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Tingginya animo pendukung Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-16 membuat panitia pertandingan bekerja keras. Termasuk, membuka loket penjualan khusus babak final antara Indonesia vs Thailand, lebih pagi. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Wakil Ketua Panitia Piala AFF U-16, Amir Burhanudin mengaku jika sebanyak 20 ribu lembar tiket akan dijual secara offline di loket area Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 11 Agustus 2018, pukul 07.00 WIB. 

"Untuk penjualan tiket secara off line sudah kami membuka mulai pukul 07.00 WIB. Hanya ada 20 lembar tiket yang kami jual pagi nanti, " ujar pria yang juga menjabat Sekretaris PSSI Jatim ini. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Jadwal penjualan tiket offline di babak final ini lebih pagi dari pertandingan sebelumnya. Di babak penyisihan tiket mulai dijual pukul 09.00 WIB. Sedangkan di babak semifinal lalu, panita terpaksa membuka loket satu jam lebih cepat karena antrian suporter sudah menumpuk sejak dini hari. 

"Animo penonton sangat tinggi, kami juga tak ingin pendukung Timnas terlalu lama antri. Untuk itu kita buka lebih pagi dari pertandingan sebelumnya, Kami berharap semua ketertiban terjaga penjualan tiket hingga pertandingan," harap  Amir. 

Nova Arianto Terapkan Gaya Permainan Shin Tae-yong di Indonesia U-16

Sementara 5 ribu lembar tiket yang dijual secara online di bukalapak.com, juga sudah ludes sejak sore tadi. Kondisi ini juga sama seperti yang terjadi di laga semifinal antara Indonesia melawan Malaysia, Kamis 9 Agustus 2018. 

Sementara harga tiket Final Piala AFF U-16, masih tetap sama seperti harga di babak semifinal.  Yaitu kategori ekonomi dibandrol Rp 50 ribu, kategori Utama Rp 100 ribu, dan tiket termahal VIP seharga Rp 150 ribu. 
 

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024