Nyaris Ricuh, Ribuan Suporter Masih Berburu Tiket Final Piala AFF U-16

Antrean suporter yang ingin beli tiket final Piala AFF U-16
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Kericuhan nyaris terjadi dalam antrian tiket final Piala AFF U-16 antara tim nasional Indonesia U-16 vs Thailand  di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 11 Agustus 2018.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Puluhan ribu pendukungTimnas U-16  sudah berjubel di area loket di sekitar stadion sejak dini hari tadi. Antrian tiga kali lipat dibandingkan laga semifinal. Bahkan sampai meluber di Jalan Raya Ponti depan Stadion Gelora Delta.  

Salah satu pria dikeroyok suporter setelah melakukan provokasi dengan menyuruh untuk untuk segara  maju. Padahal, antrian sudah padat.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Bukannya menuruti, pria itu malah dipukuli, "Calo-calo, jangan bikin rusuh," teriak suporter sambil melepaskan tendangan dan pukulan.

Beruntung, pria yang memanjat pagar itu langsung diamankan petugas sebelum kericuhan lebih besar pecah.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Sementara sebanyak 20 ribu lembar tiket sudah ludes terjual tidak lebih dari dua jam. Loket dibuka pukul 07.00 WIB dan sudah ditutup pukul 08.45 WIB.

Namun, ribuan suporter masih bertahan mencari tiket dari calo maupun berharap pintu loket dibuka lagi.

"Saya dari Banyuwangi, empat orang sudah antri sejak jam dua malam tadi. Tapi gak dapat tiket juga, gak tau ini masih cari tiket, " ujar Zulkifli yang datang bersama empat rekannya ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya