Nangis Tak Dapat Tiket Timnas U-16, Diajak Nonton Pakai Ambulans

Antrean suporter yang ingin beli tiket final Piala AFF U-16
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Gadis bernama Evy Oktavia menangis histeris di tengah kerumunan antrean depan loket penjualan tiket final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu  11 Agustus 2018.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Tangisan gadis berusia 16 tahun itu pecah saat loket sudah ditutup hanya beberapa meter dari tempatnya berdiri mengantre. Padahal, sudah sejak pukul 00.00 WIB dia datang dan tidur untuk mendapatkan satu lembar tiket ekonomi seharga Rp50 ribu.

Delapan  jam menanti, berdiri, dan berdesakan  membuat gadis asal Gresik itu tak bisa menguasai diri saat tiket sudah dinyatakan habis.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

"Gimana ini pak kok sudah habis, sudah dari jam 12 malam saya antre di sini. Sudah depan loket kok ditutup, buka lagi pak" teriaknya sambil terus menangis histeris.

Suporter Indonesia menangis tidak kebagian tiket final Piala AFF U-16

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Sontak, petugas kemanan dan medis datang mencoba menenangkannya. Namun, belum juga berhasil dan tangis histerisnya malah menjadi-jadi.

Tangisannya baru mereda, setelah petugas medis menjanjikan akan membawanya masuk dalam stadion.

"Ayo sudah jangan menangis, nanti kamu masuk stadion ikut mobil ambulans. Nonton dari pinggir lapangan ya," ujar petugas menenangkan.

Sementara sebanyak 20 ribu lembar tiket yang dijual di stadion Gelora Delta Sidoarjo sudah terjual habis hanya dua jam sejak loket di buka pukul 07.00 WIB pagi tadi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya