Ternyata Ini yang Membuat Via Vallen Spontan Pimpin Garuda Clap

Via Vallen dukung Timnas U-16.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Aksi spontan Via Vallen dalam laga final Piala AFF U-16 mendapat banyak pujian dari penggemarnya maupun pecinta sepakbola Tanah Air. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 18 Agustus 2018, diva papan atas itu ikut turun di tepi lapangan saat Indonesia memastikan gelar juara Piala AFF U-16. 

Meski tidak termasuk dalam pengisi acara, Via Vallen diizinkan turun dari tribun VIP. Tanpa banyak kata, pelantun tembang "Sayang" langsung beraksi di bawah tribun utama, tempat ribuan bonek berkumpul. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Bak seorang pemimpin suporter, Via membentangkan tanganya ke atas. Gerakan pembuka Garuda Clap itu diikuti ribuan suporter Timnas Indonesia. Aksinya ini  mendapatkan banyak pujian sekaligus dijuluki sebagai Gibol (Gila Bola) sejati. 

Maklum, bukan hanya sekali ini Via datang ke stadion mendukung Timnas. Selama gelaran Piala AFF U-16, penyanyi asal Sidoarjo itu tiga kali datang di tribun VIP membawa keluarga dan kerabatnya. Sebelumnya juga menyaksikan Timnas U-19 di stadion yang sama. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Bedanya, di laga final Piala AFF U-16, Via didapuk menjadi komandan suporter meski hanya beberapa menit. "Senang sekali, luar biasa malam ini, " ujarnya. 

Diceritakan Via jika dirinya sudah berniat dari awal untuk menonton laga final Piala AFF U-16 karena sudah yakin Indonesia akan lolos. Beberapa tawaran manggung ditolak demi bisa melihat langsung aksi Garuda Muda.

"Memang disempatin nonton karena final, jadi pulang. Babak penyisihan lihat, masak final dilewatkan," ucapnya. 

Disinggung siapa pemain Timnas U-16 yang berkesan di hatinya, Via mengatakan jika senang melihat semua pemain. Namun Si Kembar Amirudin Bagus Kahfi dan Amirudin Bagas Kaffa paling membuatnya kagum. 

"Saya tahu Bagus sangat mengidolakan saya. Begitupun saya juga mengidolakan dia, karena mainnya keren. Selain itu, Supriadi juga luar biasa, larinya kencang enggak ada capeknya. Pemain lain juga bagus-bagus," ucap Via. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya