Doa Bintang Muda Persib untuk Timnas U-23 di Asian Games

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-08-18)

VIVA –  Timnas Indonesia U-23 bakal memulai petualangan di Asian Games hari ini, Minggu 12 Agustus 2018. Garuda Muda bakal berhadapan dengan Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dukungan penuh bagi Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games terus mengalir. Salah satunya datang dari para pemain Persib Bandung.

Bek muda Persib, Henhen Herdiana, optimis Garuda Muda bisa berbicara banyak di ajang empat tahunan itu. Terlebih, ada sosok Febri Hariyadi yang juga teman dekatnya sejak kecil.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Hampir sering Henhen teleponan sama Febri. Henhen mendoakan dia, men-support dia. Semoga Febri memberikan yang terbaik buat Indonesia," ujar Henhen.

Hal senada juga disampaikan, Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain berdarah Jerman ini percaya dukungan penuh masyarakat Indonesia, Timnas bakal tampil maksimal di lapangan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Dukungan masyarakat yang pastinya memenuhi stadion bisa membuat motivasi Timnas Indonesia terlecut. Kita harus memanfaatkan betul main kandang," katanya.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di grup A. Anak asuhan Luis Milla itu bergabung bersama Palestina, Laos, Taiwan dan Hong Kong. (ase)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024