Laga Perdana Asian Games, Suporter Timnas Banjiri Stadion Patriot

Suasana suporter Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Suasana ramai sudah menghiasi kawasan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tempat berlangsungnya laga perdana Timnas Indonesia U-23 kontra Taiwan dalam penyisihan Grup A cabang sepakbola Asian Games, Minggu 12 Agustus 2018. Ribuan suporter Merah Putih telah memadati seputaran area stadion.

Timnas Indonesia U-24 Kena Jebakan 'Parkir Bus' Taiwan

Para pendukung setia Garuda Muda tampak sudah berkumpul di sekitar loket Stadion Patriot sejak siang dan makin ramai hingga sore hari.

Sejumlah komunitas suporter Tanah Air bersatu menggalang dukungan untuk Hansamu Yama Pranata cs di duel pembuka kiprah di pesta olahraga Asia ke-18 ini.

Timnas Indonesia U-24 Lawan Taiwan, Pesta Gol Lagi?

Suasana suporter Timnas Indonesia U-23.

Rahmat, suporter timnas asal Condet, Jakarta Timur yang datang bersama rekan-rekannya, mengaku antusias hendak menyaksikan skuat Garuda Muda berlaga dan telah memesan tiket online sejak dua pekan sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 di Asian Games dan PSM Makassar di Piala AFC

"Antrean penukaran tiketnya lumayan lancar, belinya juga gampang pakai online. Cuma lalu lintas menuju stadion ini sangat macet pas keluar pintu tol Bekasi Barat," ujar Rahmat kepada VIVA.

Dari pantauan di lapangan, lalu lintas menuju area parkir Stadion Patriot memang sedikit tersendat dengan melubernya para pedagang pernak-pernik timnas dan penumpukan penonton yang hendak membeli tiket di loket stadion. (ase)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024