Jawaban Pemain Timnas U-16 Dengar Kabar ke Liverpool

Pemain Timnas U-16, Muhammad Supriadi
Sumber :
  • Rahmad Noto

VIVA – Bintang Timnas Indonesia U-16, Muhammad Supriadi seperti tidak percaya mendengar kabar akan dikirim oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ke akademi sepakbola di Liverpool, Inggris. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Maklum, selain belum bertemu langsung dengan orang nomor satu di Surabaya, pemain yang mencetak dua gol di ajang Piala AFF U-16 itu  tak pernah membayangkan bisa sekolah di Liverpool. 

"Iya, saya sudah baca berita soal Ibu Risma yang akan memberangkatkan saya ke Liverpool, tapi apa berita itu  beneran?" kata pemain yang akrab dipanggil Supri ini.  

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Selain belum percaya, Supri juga terlihat kebingungan jika Risma benar-benar akan mengirimnya ke akademi  sepakbola di Liverpool.

"Pasti senang  dan bangga kalau berita itu benar. Tidak pernah membayangkan bisa sekolah di Liverpool. Saya mau saja, tapi saya agak susah bahasa Inggris, " ujarnya polos. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Wajar jika Supri tak pernah membayangkan akan menimba  sepakbola di luar negeri. Maklum, ia  hidup dalam keluarga pas-pasan. Bahkan kedua orang tuanya hanya bisa membelikan sepatu bola bekas berharga Rp30 ribu saat masih bergabung di SSB Rungkut FC. 

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini kepada media mengatakan akan memberikan beasiswa kepada Supriadi ke akademi sepakbola di  Liverpool. Namun Risma mengaku belum berbicara langsung dengan Supriadi maupun pihak Timnas Indonesia U-16.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024