Jumpa Palestina, Beto Minta Suporter Penuhi Stadion

Alberto Goncalves Goncalves Da Silva (Beto)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, meminta suporter untuk memenuhi stadion saat Tim Merah Putih bersua Palestina di laga kedua Grup A Asian Games 2018. Duel akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 15 Agustus 2018.

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

Dukungan penonton dirasa sangat dibutuhkan oleh Indonesia. Sebab, menurut Beto, Palestina merupakan tim paling tangguh di Grup A.

"Kita minta dukungan dari suporter untuk memenuhi stadion biar kita bisa lebih semangat di tengah lapangan," ujar Beto kepada wartawan.

Cerita Sedih Pemain Timnas Palestina Usai Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

Satu kesulitan yang dirasakan oleh pemain naturalisasi asal Brasil adalah mepetnya waktu istirahat bagi para pemain. Namun, dia yakin Garuda Muda bisa mengatasi masalah tersebut dan akan menampilkan yang terbaik di pertandingan.

"Waktu istirahat kita terlalu dekat. Itu memang menyulitkan. Tapi, kita tetap fokus dan kerja keras seperti kemarin," jelasnya.

Gawat, Nasib Timnas Indonesia Genting di Piala Asia 2023 Usai Palestina Bantai Hong Kong

Lebih lanjut, Beto mengungkapkan jika timnya sangat mewaspadai lini tengah dari pemain timnas Palestina. Apalagi, postur tubuh mereka lebih tinggi dari pemain Indonesia.

"Mereka snagat kuat di tengah. Jadi, kita akan lebih sering bermain di pinggir seperti kemarin dengan banyak crossing. Itu yang akan kita lakukan," kata pemain Sriwijaya FC.

Sandy Walsh di Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Terpopuler: Timnas Indonesia Dihajar Australia, Pemain Palestina Sedih dan Doa Pelatih Sandy Walsh

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. SKuad Garuda tak berdaya dihajar empat gol tanpa balas. Indonesia tersingkir.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024