Calo Gentayangan di Laga Timnas U-23 Vs Palestina, Ambil Untung Gede

Banyak calo berkeliaran di laga Timnas U-23 versus Palestina
Sumber :
  • VIVA / Pratama Yudha

VIVA – Laga antara Timnas Indonesia U-23 versus Palestina, Rabu 15 Agustus 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, begitu menyedot perhatian penonton. Jumlah penonton membeludak dan membuat penjualan tiket meningkat dari sebelumnya.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Antrean mengular sejak sore tadi. Bahkan, penjualan tiket offline terus berlangsung. Tiket kategori B diketahui habis dan tak dijual lagi di loket.

Tapi, ternyata suporter masih bisa mendapatkan tiket kategori B. Tentunya, lewat calo.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Ya, banyak calo yang berkeliaran jelang laga Timnas U-23 versus Palestina. Jumlahnya cukup banyak dan keuntungan yang mereka ambil tak main-main.

Tiket kategori B laga Timnas U-23 versus Palestina normalnya dijual di angka Rp75 ribu. Namun, calo menjualnya di angka Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Meski mahal, dari pantauan VIVA, masih ada penonton yang rela membelinya. Mereka benar-benar tak peduli harus membayar hanya demi mendukung Timnas U-23 berlaga. (ase)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024