Bek Timnas Indonesia U-23 Dibawa ke Rumah Sakit

Indonesia vs Palestina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018 pagi WIB. Namun, ada satu pemain yang tidak turut serta.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bek Timnas U-23, Bagas Adi Nugroho, bermasalah dengan engkelnya. Dia terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Bagas ditemani oleh dokter Timnas U-23, Syarif Alwi. Di rumah sakit, pemain asal klub Arema FC itu akan menjalani magnetic resonance imaging (MRI).

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

“Tidak ikut latihan hari ini. Engkel Bagas cedera kemarin. Jadi mau ke rumah sakit untuk MRI,” kata Syarif saat hendak meninggalkan Lapangan B Senayan.

Timnas U-23 menjalani latihan hanya selang sehari kalah 1-2 dari Palestina dalam laga Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Pada pertandingan itulah, Bagas mengalami cedera.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Pada pertandingan ketiga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018, Garuda Muda ditantang Laos. Demi menjaga peluang menuju babak 16 besar, laga tersebut mesti dimenangkan Timnas U-23. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024