Jokowi: Timnas U-16 Masa Depan Bangsa

Presiden Joko Widodo di Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat 2018
Sumber :
  • Agus Suparto

VIVA – Keberhasilan Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 kembali menjadi buah bibir pemerintah. Kali ini, torehan skuat besutan Fakhri Husaini mendapat apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Pada sidang bersama MPR DPR, DPD RI di gedung Parlemen, Senayan, Jokowi menjelaskan prestasi para pemain Garuda Asia patut dicontoh. Mereka dianggap sebagai aset terbesar bangsa.

"Patut diapresi Keberhasilan Timnas U-16 menjuarai AFF pada 11 Agustus 2018. Mereka adalah salah satu contoh bagi yang lain," kata Jokowi saat menyampaikan pidato.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

"Tim yang masih berusia 16 tahun ke bawah ini adalah masa depan sepakbola Indonesia, mereka adalah masa depan Indonesia," tambah Jokowi.

Jokowi mengingatkan, apa yang dilakukan kemarin dan hari ini bukan untuk setahun atau dua tahun kedepan. Jauh memandang ke depan, torehan prestasi akan membuat Indonesia dikenang.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

"Apa yang kita lakukan kemarin dan saat ini bukanlah semata-mata untuk memecahkan masalah masa kini atau masalah satu-dua tahun ke depan," terangnya.

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024