Timnas Indonesia U-23 Upacara 17an di Hotel

Indonesia taklukkan Taiwan 4-0
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Republik Indonesia akan memasuki usia ke-73 pada 17 Agustus 2018. Biasanya, upacara penaikan bendera sebagai bentuk peringatan hari kemerdekaan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Segenap pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-23 tak ingin ketinggalan momen tersebut. Mereka berencana menggelar upacara di hotel tempat menginap.

"Kalau ada di hotel, kami akan upacara di sana. Tahun lalu di Malaysia juga upacaranya juga di lapangan hotel," ujar Bima saat ditemui wartawan usai latihan Lapangan B Senayan, Kamis 16 Agustus 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Timnas U-23 saat ini sedang menjalani pertandingan di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Mereka menginap di sebuah hotel Bekasi, yang lokasinya berdekatan dengan Stadion Patriot Candrabhaga.

Menggelar upacara di hotel bukanlah hal baru bagi Timnas U-23. Pada SEA Gams 2017 Kuala Lumpur, Evan Dimas dan kawan-kawan juga melakukan hal yang sama.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Pada sore harinya, Garuda Muda akan turun bertanding. Lawan yang mereka hadapi adalah Laos. Kemenangan menjadi target, yang sekaligus ingin dijadikan hadiah kepada para suporter.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024