Hati-hati Timnas Indonesia U-23, Laos Sudah Belajar dari Kesalahan!

Latihan Timnas Laos di Lapangan B Senayan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Laos akan menantang Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tim tamu sudah menjalani dua pertandingan. Akan tetapi, mereka selalu kalah. Melawan Hong Kong, mereka takluk 1-3, lalu dikalahkan Palestina dengan skor 1-2.

Pelatih Laos, Mike Wong, mengakui jika dalam dua pertandingan tersebut anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan. Namun, melawan Timnas U-23 nanti, para pemain tidak boleh melakukannya lagi.

Piala AFF 2022: Timnas Vietnam Tertahan, Drama 4 Gol Myanmar Vs Laos

"Kami harus menghilangkan kesalahan-kesalahan di dua pertandingan sebelumnya. Pemain juga harus bisa menikmati pertandingan," kata Wong saat ditemui dalam latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018.

Terkait dengan kesiapan pemain, dikatakan Wong semuanya tidak ada masalah. Seluruh pemain yang ada dalam tim siap untuk turun bermain.

Dua Tim Sudah Tersingkir dari Piala AFF 2022, Siapa Saja?

"Skuat kami komplet. Tidak ada yang cedera. Semua siap bermain besok," imbuh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Timnas U-23 harus menang dalam laga melawan Laos ini. Karena hanya dengan itulah peluang Garuda Muda ke babak 16 Besar akan kembali terbuka. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024