Pelatih Laos: Timnas Indonesia U-23 Sekarang Lebih Kuat

Indonesia vs Palestina Babak Pertama
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Laos dalam pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Pelatih Laos, Mike Wong, mengatakan tidak mudah bagi anak asuhnya menghadapi Timnas U-23. Mengingat Garuda Muda saat ini memiliki kolektivitas permainan yang bagus.

Bukan cuma itu, Wong memprediksi Timnas U-23 bakal bermain habis-habisan. Karena cuma dengan kemenangan di dua laga sisa, tiket menuju babak 16 besar bisa didapatkan.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

"Indonesia kalah di pertandingan terakhir, jadi mereka harus memenangkan pertandingan besok. Saya kira Indonesia saat ini lebih kuat dari sebelumnya," kata Wong, saat ditemui di Lapangan B Senayan, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018.

Laos memastikan bakal tampil habis-habisan pada pertandingan nanti. Mengingat mereka selalu kalah dalam dua laga sebelumnya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Melawan Hong Kong pada pertandingan pertama Grup A, mereka takluk 1-3. Kemudian Laos dipaksa menyerah 1-2 dari Palestina.

Wong akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendongkrak permainan anak asuhnya. Bukan tidak mungkin, akan ada perubahan strategi yang dilakukan.

"Kami mungkin akan melakukan perubahan karena di fase grup ada empat pertandingan. Bisa saja ada pergantian 1-2 pemain," kata pelatih berusia 52 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya