Menit 75, Indonesia Semakin Menjauh dari Kejaran Laos

Indonesia vs Laos 1-0 babak pertama
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – ?Timnas Indonesia U-23 semakin menjauh dari kejaran Laos. Ricky Fajrin mencetak gol ketiga Tim Merah Putih pada menit 75.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018, Indonesia membuka keunggulan pada menit 14. Alberto Goncalves memaksimalkan umpan tarik Saddil Ramdani di dalam kotak penalti.

Menit 47, Beto kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia bekerja sama dengan Stefano Lilipaly sebelum melepaskan sepakan kaki kiri keras dan terarah dari dalam kotak penalti.

Piala AFF 2022: Timnas Vietnam Tertahan, Drama 4 Gol Myanmar Vs Laos

Tak puas unggul dua gol, pasukan Luis Milla Aspas kembali menambah keunggulan pada menit 75. Berawal dari umpan lambung Febri Hariyadi, bola yang masih di udara ditanduk oleh Hansamu Yama Pranata dan bola liar langsung disambar Ricky Fajrin ke dalam gawang yang kosong.

Susunan Pemain:

Dua Tim Sudah Tersingkir dari Piala AFF 2022, Siapa Saja?

Laos: Saymanolinh Paseuth (PG); Xayasith Singsavang, Xouxana Sihalath, Aphixay Thanakhanty, Phoutthasay Khochalern (Kiengthavesak Xayxanapanya 72'), Lathasay Lounlasy, Bounphachan Bounkong, Tiny Bounmalay, Phitack Kongmathilath, Phoutone Innalay, Soukchinda Natphasouk.

Indonesia: Andritany Ardhiyasa (PG); I Putu Gede, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani (Irfan Jaya 63'), Febri Hariyadi, Alberto Goncalves (Ilham Udin Armaiyn 72').

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024