Timnas Indonesia U-23 Bakal Diguyur Bonus

Para pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di bawah arahan Luis Milla Aspas
Sumber :
  • VIVA / Pratama Yudha

VIVA – Tim nasional Indonesia U-23 berhasil mengamankan tiga poin penuh usai menaklukkan Laos pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat, 17 Agustus 2018, Garuda Muda mampu menang telak dengan skor 3-0 melalui dua gol Alberto 'Beto' Goncalves dan satu lesakan Ricky Fajrin.

Atas kemenangan tersebut, Indonesia kemungkinan bakal mendapatkan bonus. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Timnas U-23, Endri Erawan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Alhamdulillah kami bisa menang. PSSI telah memberi motivasi berupa bonus, dan bonus itu sudah kami berikan dari pertandingan melawan Taiwan," kata Endri, saat ditemui wartawan.

Sementara itu, Endri menegaskan bahwa di pertandingan hidup-mati melawan Hong Kong pada Senin, 20 Agustus mendatang, Timnas U-23 sangat diwajibkan untuk meraih kemenangan agar mempermudah peluang untuk lolos ke 16 besar. Ia berharap pada pertandingan nanti para pemain bisa menjaga kondisi agar tidak cedera.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

"Saat lawan Palestina kami banyak salah gerakan. Terus awalnya kami kira Palestina main biasa-biasa saja. Ternyata mereka main sangat keras yang membuat dua pemain cedera," ucapnya.

"Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak akan terulang saat melawan Hong Kong. Karena mau tidak mau kami harus menang di laga tersebut," dia menambahkan.

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024