Pelatih Timnas U-16 Bakar Semangat Pemain Jelang Piala Asia

Persiapan Timnas U-16 jelang Piala Asia U-16 di Malaysia.
Sumber :
  • Instagram/Fakhri Husaini

VIVA – Timnas Indonesia U-16 telah bertolak ke Negeri Jiran, Rabu sore 29 Agustus 2018, untuk melakukan persiapan jelang turnamen Piala Asia U-16 di Kuala Lumpur, Malaysia yang berlangsung muali 20 September 2018.

Persela Lamongan Pecat Fakhri Husaini

Melakoni laga yang cukup berat, juru taktik Timnas U-16, Fakhri Husaini memiliki cara tersendiri untuk menularkan motivasi untuk anak asuhnya.

Lewat akun instagramnya @coachfakhri, pelatih 53 tahun itu membagikan suntikan motivasi itu. Kebersamaan, semangat dan komitmen menjadi kunci untuk meraih mimpi.

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Beri Apresiasi Timnas U-16

"Bismillah..Selama keceriaan, kebahagiaan, kebersamaan, semangat, hasrat, komitmen serta doa masih terpelihara dengan baik, tidak ada satupun yang mustahil untuk diraih," tulis Fakhri.

Lolos ke Piala Dunia U-17 menjadi target seluruh penggawa skuat Garuda Asia. Untuk merealisasikan target itu, bomber Timnas U-16, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri meminta dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia. 

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Berikan Apresiasi Timnas U-16

"Target kami juara Piala Asia, Insya Allah. Seluruh rakyat Indonesia mohon doa dan dukungannya agar kita bisa maksimal di Piala Asia. Semua pemain dan ofisial siap untuk bertanding," kata Bagus kepada VIVA sebelum bertolak ke Malaysia. 

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini

Fakhri Husaini: Pujian ke Pemain Naturalisasi Bisa Sakiti Pemain Lokal

Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini menilai tidak perlu berlebihan memberikan pujian kepada pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023