Timnas Indonesia Vs Mauritius Batal Digelar di Stadion Patriot

Koreografi suporter Indonesia dalam duel Indonesia vs Laos
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Mauritius batal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sedianya laga tersebut dilangsungkan pada Selasa 11 September 2018.

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

Melalui Instagram resmi PSSI, diumumkan jika izin keamanan untuk menggelar pertandingan tersebut tidak dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Akibatnya, mereka memindahkan lokasi ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan".

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Kepindahan ini tentu akan menjadi kendala bagi para suporter karena letaknya lebih jauh. Akan tetapi, PSSI berharap hal tersebut tak menyurutkan langkah suporter untuk mendukung Timnas Indonesia.

Meski cuma berstatus laga uji coba, tetapi jika Skuat Garuda bisa memenangi pertandingan, poin koefisien FIFA akan bertambah. Dan dampaknya bisa memperbaiki peringkat Indonesia.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

"Ayo dukung dan saksikan langsung perjuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA".

Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024