Timnas Indonesia Vs Mauritius Batal Digelar di Stadion Patriot

Koreografi suporter Indonesia dalam duel Indonesia vs Laos
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Mauritius batal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sedianya laga tersebut dilangsungkan pada Selasa 11 September 2018.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Melalui Instagram resmi PSSI, diumumkan jika izin keamanan untuk menggelar pertandingan tersebut tidak dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Akibatnya, mereka memindahkan lokasi ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan".

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Kepindahan ini tentu akan menjadi kendala bagi para suporter karena letaknya lebih jauh. Akan tetapi, PSSI berharap hal tersebut tak menyurutkan langkah suporter untuk mendukung Timnas Indonesia.

Meski cuma berstatus laga uji coba, tetapi jika Skuat Garuda bisa memenangi pertandingan, poin koefisien FIFA akan bertambah. Dan dampaknya bisa memperbaiki peringkat Indonesia.

"Ayo dukung dan saksikan langsung perjuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA".

Thom Haye

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Timnas Indonesia kini dihuni pemain-pemain yang berkarier di sepakbola Eropa. Mereka memiliki banderol yang lebih mahal ketimbang pemain yang berkarier di dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024